(verse 1)

Am___________Dm

Kudus, tak bercacat cela

_______C_____________F

Bagi Rajaku yang sangat kucinta

_________Dm_______E

Sluruh hidupku kubawakan

____________Am

Sbagai persembahan

.

(verse 2)

Am___________Dm

Bawaku lebih dalam

___________C_____F

Untuk mengenal isi hatiMu

_________Dm

Berjalan dalam

___________E____________Am

Segnap kehendak dan rencanaMu

.

(chorus)

_______Dm________G

Ukirkan aku di tapak tanganMu

_________C_______F

Meteraikanku didalam hatiMu

________Dm_______G

Bawalah aku ke ruang pestaMu

_______Am

dihadiratMu

_________Dm________G

Hanya cintaMu yang puaskan aku

__________C_________F

perkenananMu yang aku mau

___________Dm__________E

Dekat denganMu Sentuh hatiMu

_________Am

Yesus Rajaku

.

link MP3:

http://www.4shared.com/mp3/8y3XBNiT/04_ukirkan_aku.html