(verse)

______G________C______Bm_______C

Ku dengar panggilanMu, besar dalam hidupku

___Em_________D___________C_______D

Rasakan kuasa yang Kau bri, tuk taklukkan dunia

.

(bridge)

_________G_____C__________D

Dengan mandat otoritas dan Tuhan di sisiku

______G__________C___A___D

Tak ada jalan yang tertutup bagiku

.

(pre-chorus)

Am_______Bm_C________Bm

Namun ku sadari kerendahan hati

Am___________G____F____________D

Yang sanggup menjagaku tetap di kehendakMu

.

(chorus)

G___D_Em__________D

Hineni, ini (paksa) aku Tuhan

______C_______Bm__Em

Buatku mengerti arti dari

__A________D

Kerendahan hati (penyerahan total /

ketaatan mutlak/ meletakkan mimpi)

G___D__Em____D

Hineni, jaga hati ini

_____(utus aku Tuhan/ jamin aku Tuhan)

____C____________Bm___Em

Ingatkan (inilah) aku hanya budak

_____F_______D_____G

Yang mengabdi dengan cinta

.

link youtube:

http://www.youtube.com/watch?v=1PnSMCafTiY&list=UUdeuNOc4M9p3xdeGNjzOYFA&index=2&feature=plcp

link mp3:

http://www.4shared.com/mp3/OWF-MF0V/11_hineni__ini_aku_tuhan_.html