(chorus)

_________C________Em

Jangan biarkan aku pergi,

_________Am______Em

jangan biarkan aku berlari

_________F_______G___________Fm___C

Menjauh dari tahta kasih karunia yang KAU beri

.

_________C______Em

Tanamlah aku di hadiratMU

_________Am_______Em

meteraikanku dalam hatiMU

________F__________C

Di hadiratMU, di hadapanMU

____Dm______G____C

di pelukanMU, itulah hidupku

.

(verse 1)

_____C______________G

Ampuni semua kesombonganku

____Am__________Em

ampuni semua kedaginganku

______F__________G___________Fm__C

Dan bawa aku mendekat, di hadapan tahtaMU

.

(verse 2)

_____C______________G

Ampuni aku yang tak perduli

____Am__________Em

Akan kerinduan di hatiMU

_____F___________Em____Dm_________G

Tuhanku bawa aku kembali, tarikku lebih dkt lagi

.

(bridge)

_____F_____Em______F______Em

Basuh keletihanku, sentuh kebekuanku

___Am_______D_______G

Pulihkan tubuh, jiwa juga rohku

_______F_______Em________F_______Em

Habiskan kedaginganku, mimpi MU jadi mimpiku

____D________________G

Dihadapan tahta MU kuberseru

.

link youtube:

http://www.youtube.com/watch?v=o2AHFyVQ59o

link mp3:

http://www.4shared.com/mp3/Hnnkzqk5/01_Jangan_Biarkan_Aku_Pergi.html